Pembantu: “nyonya, saya mau minta naik gaji..”

Nyonya: “knp saya hrs naikkan gaji kamu…?”

Pembantu: “Ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya…”

Nyonya: “siapa yang bilang…?”


Pembantu: “Tuan yang bilang…..”

Nyonya: “oohh..?”



Pembantu: “kedua, saya memasak lbh enak drpd nyonya…”

Nyonya: “siapa yang bilang..?”

Pembantu: “Tuan yang bilang…”

Nyonya: “oohh…?”



Pembantu: “ketiga, saya di ranjang lbh hebat drpd nyonya…”

Nyonya: “HAH..?! dasar suami ga tau di untung...Apa tuan jg yang bilang..? ”

Pembantu: “bukan nyonya.., tp Tuan sebelah rumah yg bilang.., katanya nyonya kurang hebat di ranjang..”



Nyonya: “ssssstt!!! Kamu minta naik gaji brp…???

Penulis : Mario ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh Mario pada hari Minggu, 08 Mei 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 

0 komentar:

diooda